Friday, December 28, 2007

Operator koridor 3

PT. TransBatavia, juga mengoperasikan koridor 2


1 comment:

ocha said...

Saya mau menyampaikan keluhan dimana ya?
Senin tanggal 7 desember kemarin saya mengalami pelayan yang tidak profesional dari petugas penjual tiket, saya mengantri di loket sebelah kanan dengan kondisi antrian sangat panjang bahkan mulai dari luar halte. antrian di loket yang satunya sangat cepat (seorang pria yang mengantri di loket sebelah kiri sudah lebih dulu mendapat tiket dan setelah saya perhatikan ternyata bisa 2,5X lebih cepat daripada loket tempat saya mengantri). setelah saya sampai di depan loket ternyata baru saya ketahui petugas tersebut bekerja sambil menggunakan handphone dan memperlama pelayanan (karena kedua tangan dipakai untuk memegang handphone). saya lihat tag nama di seragamnya, namanya retna nengsih. dia tidak peduli calon penumpang terlantar dan mengantri sangat - sangat lama untuk mendapatkan tiket busway. Tolong kepada atasan yang berwenang untuk menegur pegawai tersebut dan memberi peringatan kepada petugas yang lain untuk bekerja dengan profesional sehingga tidak melalaikan calon penumpang, dan tindak tegas petugas yang bandel.
terima kasih.